Jumat, 01 Maret 2019

Menyampaikan Pesan Pada Warga Saat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kehadiran personil Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan, tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman mencegah gangguan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas desa Jahandung Bripka Suprianus melakukan silaturahmi pada warga sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang Kamtibmas (28/02).

Kepada warga saat sambangnya, Bripka Suprianus berpesan agar masyarakat berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru.


"Seharusnya tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat desa agar dapat diketahui identitas diri serta maksud tujuannya, tentunya jika sudah melapor tidak ada menimbulkan rasa kekhawatiran bagi kita semua". Ucap Bripka Suprianus pada warga.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui menerangkan bahwa kegiatan preventif seperti menyambangi warga merupakan salah satu kegiatan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya gangguan keamanan di lingkungan masyarakat.

"Selain menjaga silahturahmi dan hubungan kemitraan dengan masyarakat, kegiatan sambang juga diharapkan dapat memberikan keamanan dan rasa tenang pada masyarakat". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar