Jumat, 01 Maret 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Kampanye Dialogis Caleg Di Desa Jahandung


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado lakukan Pengamanan saat berlangsungnya kampanye dialogis Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PDI Perjuangan (28/02).

Kampanye dialogis Caleg di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dilakukan oleh Caleg DPR RI Dapil Kalbar Nomor Urut 7 Dr. Aleksius Akim, MM dan Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 1 Edy, SH.


Kampanye dialogis yang dilakukan oleh Calon Legislatif (Caleg) yang dilaksanakan di rumah Joni warga dusun Jahandung Rt. 007 Rw. 001 desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui mengatakan bahwa kampanye dialogis dilakukan pengamanan oleh 3 personil Polsek Monterado untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


"Selain Pengamanan, kami juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti Panwaslu Kecamatan, Tim Kampanye, dan pihak Pemerintahan desa selama berlangsungnya kegiatan". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kegiatan kampanye dialogis Caleg di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang di mulai sejak pukul 11.30 Wib hingga pukul 13.00 Wib berlangsung aman dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar