Jumat, 23 November 2018

AIPTU Supani: Keberagaman Suku, Bangkitkan Semangat Persatuan Di Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berbeda agama maupun suku jangan dijadikan sebagai alasan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan, justru hal tersebut harus dijadikan sebagai salah satu alasan menjadikan bangsa ini kuat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani saat mewakili Kapolsek Monterado di acara peresmian Komunitas Pecinta Budaya Dayak Nek Barune (KPBDNB) Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (22/11/2018).

Saat berikan kata sambutan dihadapan sejumlah tamu undangan di acara peresmian KPBDNB, AIPTU Supani mengungkapkan pentingnya pelestarian budaya yang baik oleh generasi muda tanpa Narkoba.


Terkait Pemilu 2019, AIPTU Supani menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif mensukseskan tahapan Pemilu 2019 dengan menjaga kerukunan serta toleransi antar umat beragama dan suku.

Ia juga mengingatkan masyarakat Kecamatan Monterado untuk bijak dalam bermedia sosial, jangan mudah terprovokasi oleh informasi hoax yang mengarah pada sintimen SARA.

Peresmian KPBDNB Kecamatan Monterado berlangsung aman dan tertib, acara tersebut tampak dihadiri oleh Kepala Desa Monterado yang diwakilkan Kaur Pelayanan bapak Hendri Pinus, Ketua DAD Kecamatan Monterado bapak Asin, Ketua adat desa Monterado bapak Malak, Ketua KPBDN bapak Aby Prayogo, serta sejumlah Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar