Jumat, 16 November 2018

Sambangi Warga, BRIGPOL Iwan Kurniawan Ajak Ciptakan Pemilu Damai


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kedekatan dan kepedulian Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGPOL Iwan Kurniawan terhadap warga di desa binaanya tampak dengan rutin menyambangi warga (15/11/2018).

Tujuan rutin menyambangi desa binaannya, BRIGPOL Iwan Kurniawan ingin menjaga silahturahmi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif di desa.

Dalam sambangnya, BRIGPOL Iwan Kurniawan mengajak warga mau peduli dengan keamanan desa. Selain itu ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

"Selalu rukun hidup berdapingan, tingkatkan tali silahturahmi, saling bantu membantu sehingga tercipta suasana yang penuh rasa persaudaraan khususnya selama tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung". Himbau BRIGPOL Iwan Kurniawan.

Saat ditemui, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa peran aktif Bhabinkamtibmas menciptakan situasi kondusif di desa sangatlah penting salah satunya yaitu dengan rutin menyambangi warga untuk serap informasi maupun menyampaikan pesan atau himbauan Kamtibmas kepada warga.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar