Kamis, 15 November 2018

Menyambangi Warga, BRIGPOL Romi Marliansyah Himbau Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pemilu Legeslatif serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 yang aman, damai, dan sejuk terus diserukan kepada masyarakat oleh Polsek Monterado (14/11/2018).

Upaya keikutsertaan masyarakat dalam menjaga dan menciptakan situasi keamanan yang kondusif selama tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung terus dilakukan oleh Polsek Monterado.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGPOL Romi Marliansyah, SE saat sambangnya di beberapa tempat, tampak ia menghimbau warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing.


"Bersama kita sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, jangan cepat percaya dengan informasi hoax yang mengarah pada ujaran kebencian serta sintimen SARA". Himbau BRIGPOL Romi pada warga.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan masyarakat diharapkan untuk cerdas dalam menanggapi berbagai informasi yang beredar di media sosial.

"Tetap jaga toleransi dan hargai perbedaan pilihan dan berpendapat dalam Pemilu 2019. Cerdas dalam bermedia sosial dan jangan cepat terprovokasi dengan informasi hoax yang mengarah pada pertikaian dan perpecahan antara kita". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar