Sabtu, 10 November 2018

Menyikapi Isu Penculikan Anak, Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat melakukan patroli ke wilayah desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (10/11/2018).

Dengan menggunakan sepeda motor dinas, BRIPKA Hidayat memimpin kegiatan rutin berpatroli mengelilingi wilayah desa di Kecamatan Monterado dan menyampaikan himbauan kepada warga yang ditemuinya.

Berdialog dengan warga yang ditemui menurutnya bertujuan untuk menjalin hubungan kepada masyarakat agar lebih dekat, selain itu himbauan juga dapat disampaikan kepada warga.


Terkait isu penculikan anak, BRIPKA Hidayat menjelaskan kepada warga bahwa hal tersebut adalah hoax, namun BRIPKA Hidayat meminta setiap orang tua tetap mengawasi anak-anaknya.

"Hal ini kami sampaikan kepada masyarakat agar tidak terjadi kekhawatiran yang berlebihan di kalangan masyarakat terkait isu penculikan anak-anak. Kami juga mengingatkan masyarakat untuk tidak main hakim sendiri apabila ada orang yang mencurigakan". Ungkap BRIPKA Hidayat saat di konfirmasi.

BRIPKA Hidayat juga mengajak masyarakat untuk selalu berkomunikasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Polsek Monterado, apabila ada sesuatu tindak kejahatan atau ancaman yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar