Sabtu, 24 November 2018

Hadiri Pemilihan BPD Desa Siaga, BRIGPOL Rio Nicolas Sampaikan Himbauan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGPOL Rio Nicolas sampaikan himbauan saat menghadiri pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (23/11/2018).

Bertempat di aula Kantor Desa Siaga pemilihan BPD periode 2018-20124 tersebut dilaksanakan dengan dihadiri oleh Kepala Desa Siaga bapak Nandot, Panitia Pemilihan, Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGPOL Rio Nicolas dan 1 personil lainnya, Para calon BPD yang berjumlah 9 orang, serta para Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Serindu yang di undang.

Saat menyampaikan kata sambutannya, BRIGPOL Rio Nicolas menghimbau warga yang hadir untuk mematuhi aturan panitia pemilihan selama berlangsungnya pemilihan.


Ia juga meminta para pemilih untuk menentukan pilihannya masing-masing yang sesuai dengan hati nurani bukan berdasarkan paksaan, dengan harapan siapapun yang terpilih dapat bekerja dengan benar.

Terkait Pemilu 2019, BRIGPOL Rio Nicolas mengajak seluruh masyarakat desa Siaga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, menghormati setiap perbedaan pilihan dan berpendapat dalam Pemilu 2019.

Pemilihan BPD desa Siaga yang di mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 12.30 Wib berlangsung lancar dan tertib, terpilih sebagai Ketua BPD yaitu bapak Salvinus Udung dengan 4 anggotanya yaitu bapak Adrianus Samsir, bapak Herkulanus Pendi, bapak Didi, bapak Andriyanto.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar