Sabtu, 24 November 2018

Kapolsek Monterado Ajak Bersinergi Ciptakan Pemilu 2019 Yang Kondusif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Seluruh elemen dan stakeholder di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang harus bersinergi dalam memelihara Kamtibmas menjelang beberapa momen besar yang akan dihadapi.

Beberapa momentum tersebut seperti menjelang hari raya Natal, Tahun Baru, serta Pemilu 2019 yang mana tahapannya sedang berlangsung saat ini.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH dihadapan para peserta Pelatihan Aparatur Desa meningkatkan peran Aparatur Desa dalam Pencegahan Stunting di desa yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Monterado (23/11/2018).


Menurut IPTU Rismanto Ginting, SH, situasi kondusif di wilayah dapat terwujud apabila seluruh elemen masyarakat secara bersama-sama memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

IPTU Rismanto Ginting, SH menghimbau masyarakat Kecamatan Monterado untuk tidak terprovokasi oleh informasi hoax yang berkembang di media sosial, apalagi jika informasi tersebut mengarah pada gangguan Kamtibmas seperti sintimen SARA, maupun ujaran kebencian.

Di akhir kata sambutannya, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak seluruh komponen masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang untuk dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan serta pemeliharaan keamanan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar