Sabtu, 10 November 2018

Menjaga Situasi Kondusif, Polsek Monterado Lakukan Patroli Malam


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam mencegah gangguan Kamtibmas, Polsek Monterado rutin lakukan patroli malam (10/11/2018).

Daerah rawan gangguan keamanan menjadi tempat yang didatangi oleh oleh personil yang melaksanakan patroli pada malam hari, kegiatan tersebut di pimpin oleh AIPTU Supani.

Dalam kegiatannya, personil juga berdialog dengan warga yang ditemui saat patroli. Hal ini untuk memberikan pesan Kamtibmas dan mengetahui keluhan warga terkait gangguan keamanan.


"Ini sebagai upaya kami untuk memberikan keamanan dan rasa nyaman bagi masyarakat dari berbagai potensi gangguan keamanan pada malam hari". Ungkap AIPTU Supani saat di konfirmasi.

Selain berpatroli, juga tampak pemeriksaan terhadap orang dan barang yang dicurigai oleh petugas patroli. Menurut AIPTU Supani, hal tersebut dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

"Kami akan terus meningkatkan kegiatan preventif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang salah satunya yaitu patroli malam guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi di ruang kerjanya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar