Selasa, 13 November 2018

Pesan Kamtibmas Disampaikan AIPTU Supani Saat Menghadiri Rakor Desa Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saat menghadiri rapat koordinasi tingkat desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani sampaikan pesan Kamtibmas (12/11/2018).

Tindakan preemtif dan preventif terus dilakukan oleh Polsek Monterado untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, pesan Kamtibmas disampaikannya kepada masyarakat desa Monterado saat menghadiri rapat koordinasi di balai desa Monterado.

AIPTU Supani menghimbau seluruh warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang belum pasti kebenarannya atau hoak, terutama isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan seperti isu yang mengarah pada sintimen SARA.

"Peran serta semua pihak termasuk masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado, musyawarahkan dengan pihak terkait apabila ada permasalahan yang dihadapi, jangan mudah emosi dan terprovokasi". Pesan AIPTU Supani

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar