Sabtu, 24 November 2018

Peduli Anak, Kapolsek Monterado Berdialog Dan Sampaikan Pesan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Di sela-sela kesibukannya, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting masih menyempatkan diri untuk menyambangi sejumlah warga di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (23/11/2018).

Berdialog dengan sejumlah anak-anak dan ibu-ibu rumah tangga sekaligus menyisipkan pesan Kamtibmas dilakukan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH dalam sambangnya kali ini.

Dalam suasana humanis dan santai, IPTU Rismanto Ginting, SH mengingatkan para orang tua untuk menjaga dan mengawasi anak-anaknya, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ia juga mengungkapkan bahwa anak-anak harus diberikan kasih sayang, tempat tinggal dan makan minum yang sehat, tak kalah penting adalah orang tua berkewajiban memberikan pendidikan yang baik pada anak-anaknya.

"Mulai sekarang ibu-ibu harus peduli pada kesehatan dan masa depan anak-anak, karena mereka adalah generasi penerus dalam keluarga". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH pada ibu-ibu secara humanis.

Sementara kepada sejumlah anak-anak, tampak Kapolsek Monterado mengingatkan untuk menghormati orang tua, rajin belajar, serta tidak bermain jauh-jauh dari rumah.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar