Sabtu, 10 November 2018

Bersinergi Ciptakan Situasi Kondusif Selama Tahapan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Tidak henti-hentinya Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGPOL Iwan Kurniawan menyambangi desa binaannya dan berkoordinasi dengan pihak Pemerintahan Desa untuk terciptanya situasi keamanan yang kondusif.

Terlebih lagi saat ini, dimana tahapan Pemilu 2019 yang berlangsung. Bersinergi dengan semua pihak termasuk Pemerintah Desa agar terwujud tahapan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Hal inilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGPOL Iwan Kurniawan, koordinasi terkait Kamtibmas di desa rutin ia lakukan bersama pihak pemerintah desa (09/11/2018).

Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto menyambut baik upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Monterado dalam hal ini BRIGPOL Iwan Kurniawan.

"Kami siap bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa Mekar Baru selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung". Ungkap bapak Cipto saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar