Minggu, 25 November 2018

Bersama Kepala Desa, Polsek Monterado Nongkrong Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memelihara Kamtibmas dan sinergitas yang kondusif, Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat dan Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGPOL Iwan Kurniawan lakukan Nongkrong Kamtibmas (Nogok Kamtibmas) (24/11/2018).

Sambil menikmati secangkir kopi di salah satu warung, Nogok Kamtibmas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait keamanan lingkungan desa tampak dilakukan BRIPKA Hidayat dan BRIGPOL Iwan Kurniawan bersama Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa, Nogok Kamtibmas merupakan salah satu kegiatan dalam upaya menciptakan keamanan yang kondusif yang saat ini giat dilakukan oleh Polsek Monterado.


"Selain dapat menciptakan dan memelihara hubungan kemitraan dengan masyarakat, Nogo Kamtibmas juga diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dengan disampaikannya pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat oleh personil Kepolisian". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Dalam Nogo Kamtibmas kali ini, tampak BRIPKA Hidayat dan BRIGPOL Iwan Kurniawan mengajak bapak Cipto untuk bersinergi dalam memelihara Kamtibmas di wilayah desa dengan meningkatkan komunikasi Aparatur Desa dengan pihak Kepolisian.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar