Rabu, 28 November 2018

Nongkrong Kamtibmas, Kapolsek Monterado Sampaikan Pesan Pemilu 2019 Yang Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang disampaikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat Nongkrong Kamtibmas atau Nogok Kamtibmas bersama warga (26/11/2018).

Membangun kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat terus ditingkatkan oleh personil Polsek Monterado untuk menciptakan wilayah Kecamatan Monterado yang aman selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH kali ini, sambil menikmati minuman dinginnya bersama warga di salah satu warung di desa Monterado, ia menyisipkan pesan Kamtibmas.


Tampak IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak warga untuk menjaga keharmonisan dalam Keberagaman suku, agama, dan budaya yang ada di Kecamatan Monterado.

"Tetap jaga keharmonisan, toleransi, serta keamanan selama tahapan Pemilu 2019 yang saat ini sedang berlangsung, bersama kita sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar