Sabtu, 10 November 2018

Safari Jum'at, Kapolsek Monterado Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjaga serta menciptakan silahturahmi dan hubungan kemitraan dengan sejumlah Tokoh-tokoh penting agama Islam, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH lakukan Safari Jum'at  (09/11/2018).

Di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang safari Jum'at dilakukan usai sholat Jum'at berjamaah.


Dalam safari Jum'at tersebut, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden.

"Tetap jaga situasi keamanan yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing, bersama kita sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ajak IPTU Rismanto Ginting, SH.


Ia juga menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dari berbagai informasi atau berita yang belum pasti kebenarannya atau hoax, perkuat juga rasa toleransi antar umat beragama dan suku.

"Perbedaan pilihan dan pendapat pada Pemilu 2019 jangan sampai menjadikan sesama kita terpecah belah, bahkan jangan sampai terjadi pertikaian di antara kita". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.


Kegiatan safari Jum'at yang dilakukan oleh Kapolsek Monterado ini di hadiri oleh Tokoh Agama Islam desa Monterado bapak H. Sirat, Ketua Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado bapak Firdaus, serta jemaah Mesjid.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar