Minggu, 25 November 2018

BRIPKA Hendrikus Himbau Pemilu 2019 Yang Aman Saat Nogok Kamtibmasnya


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Nongkrong Kamtibmas (Nogok Kamtibmas) yang dilakukan oleh Ka SPKT 3 Polsek Monterado BRIPKA Hendrikus menyisipkan pesan dan himbauan terkait Pemilu 2019 yang aman pada warga.

Berbagai upaya menjaga situasi kondusif selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung terus dilakukan oleh Polsek Monterado, seperti yang dilakukan BRIPKA Hendrikus melaksanakan Nogok Kamtibmas (24/11/2018).

BRIPKA Hendrikus berpesan agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Selain itu, terkait Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019, BRIPKA Hendrikus mengingatkan warga untuk saling menghormati dan melindungi antar sesama.

"Hindari pertikaian antar sesama hanya karena perbedaan pilihan dan berpendapat dalam Pemilu 2019, kita harus mampu menghormati perbedaan antara kita dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Himbau BRIPKA Hendrikus.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar