Senin, 05 November 2018

Mencegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Monterado Lakukan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kejahatan seperti Pencurian dan Premanisme coba di cegah oleh Polsek Monterado dengan melakukan patroli pada malam hari.

Patroli dialogis dianggap efektif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dari kejahatan yang berpotensi terjadi pada malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Hendrikus, berdialog dengan warga yang ditemuinya di saat melaksanakan patroli malam (04/11/2018).


Himbau juga tampak disampaikan oleh BRIPKA Hendrikus pada warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan pada malam hari seperti Pencurian maupun tindakan premanisme.

"Simpan dan kunci barang berharga yang dimiliki di tempat yang aman, jangan ragu atau takut untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila menemukan atau menjadi korban tindak premanisme". Himbaunya pada warga saat berdialog.

Lokasi pasar atau pertokoan hingga pemungkiman warga menjadi route patroli malam prioritas BRIPKA Hendrikus kali ini, selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar