Jumat, 09 November 2018

Polsek Monterado Lakukan Anev Kinerja, Perpisahan Purnawirawan, Dan Rayakan Ulang Tahun


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memimpin Analisa dan Evaluasi kinerja setiap unit dan fungsi yang ada di Polsek Monterado (09/11/2018).

Anev bulanan dilakukan setelah apel pagi, di pimpin Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH dan di hadiri oleh seluruh personil Polsek Monterado, Anev kinerja dilakukan di aula Polsek Monterado.


Dalam Anev tersebut, IPTU Rismanto Ginting, SH meminta seluruh personil untuk tetap menjaga solidaritas dalam bertugas, serta terus laksanakan tugas rutin untuk berikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Para Kanit, Kasi, Ka SPKT, serta Bhabinkamtibmas, secara bergantian memaparkan hasil pelaksanaan tugas berikut rencana kegiatan selanjutnya dan hambatan yang dihadapi kepada Kapolsek.


Usai Anev, IPTU Rismanto Ginting, SH langsung melanjutkan acara bersama personilnya yaitu perpisahan salah satu personilnya yang sudah Purnawirawan BRIGPOL Darius serta merayakan Ulang Tahun personilnya yang berulang tahun di bulan November BRIPKA Agung Haryadi dan BRIPDA Aris Siswanto.

Tampak cenderamata diserahkan langsung oleh IPTU Rismanto Ginting, SH kepada Purn BRIGPOL Darius sebagai tanda terima kasih Polsek Monterado atas pengabdian Purn BRIGPOL Darius di Polsek Monterado selama ini.


Keakraban serta kekompakan seluruh personil Polsek Monterado usai kegiatan terlihat jelas dengan canda tawa antara personil sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh Kapolsek Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar