Senin, 05 November 2018

Bhabinkamtibmas Desa Gerantung Ajak Warga Ciptakan Pemilu 2019 Yang Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saat melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) ke rumah warga desa binaannya, BRIGPOL Romi Marliansyah, SE sampaikan himbauan Kamtibmas untuk ciptakan Pemilu 2019 yang damai di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Sebagai Bhabinkamtibmas desa Gerantung, berbagai upaya terus dilakukan oleh BRIGPOL Romi Marliansyah, SE untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di desa binaannya (04/11/2018).

Salah satunya dengan menyambangi warga dari rumah ke rumah serta menyampaikan pesan Kamtibmas khususnya tentang pemeliharaan keamanan di desa selama tahapan Pemilu 2019 yang sedang berjalan.

Selalu menjaga toleransi antar umat beragama maupun suku, saling menghormati dan hidup rukun antar tetangga, cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial.

Hal tersebutlah yang disampaikan pada warga oleh BRIGPOL Romi Marliansyah, SE saat sambangnya sebagai upaya menciptakan situasi dama dan kondusif di desa binaannya selama tahapan Pemilu 2019.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar