Jumat, 09 November 2018

Keselamatan Berkendara, BRIPKA Hidayat Tegur Pelajar Yang Tak Pakai Helm


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah pengendara sepeda motor dihentikan dan di tegur lantaran tidak menggunakan helm oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat saat berpatroli (08/11/2018).

Memastikan wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang aman, Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat mengawalinya dengan melaksanakan tugas rutin yaitu berpatroli.

Saat berpatroli, BRIPKA Hidayat menjumpai adanya sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar, tentunya hal tersebut membahayakan keselamatan pengendara itu sendiri.


Tampak seorang siswi dihentikan laju kendaraannya oleh BRIPKA Hidayat, dengan humanis BRIPKA Hidayat menegur serta mengingatkan siswi tersebut untuk menggunakan helm standar saat mengendarai sepeda motor.

"Selain merupakan salah satu ketentuan dalam mengendarai sepeda motor, penggunaan helm standar juga untuk keselamatan saat berkendara". Terang BRIPKA Hidayat pada siswi tersebut.

Mencegah gangguan keamanan serta menjaga keselamatan masyarakat terus dilakukan Polsek Monterado untuk terwujudnya Kecamatan Monterado yang aman dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar