Rabu, 28 November 2018

BRIPKA Suriana Pepel Ikuti Upacara HUT PGRI Di Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel mengikuti Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka HUT PGRI Ke 73 dan Hari Guru Nasional (26/11/2018).

Upacara yang dilaksanakan di halaman SD Negeri 1 Monterado berlangsung lancar dan hikmat dengan diikuti sejumlah guru, instansi pemerintah dan pelajar sebagai peserta upacara.


Berindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, seluruh rangkaian acara dalam upacara tersebut berjalan dengan baik.

Saat di konfirmasi usai upacara, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel yang hadir mewakili Kapolsek Monterado mengungkapkan HUT PGRI yang ke 73 ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.


Dengan bertemakan "Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad 21" kami berharap sinergitas semua guru untuk terwujudnya generasi yang berkualitas dan berakhlak baik". Ucap BRIPKA Suriana Pepel.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar