Rabu, 14 November 2018

BRIPKA Armiantho Rangkul Perangkat Desa Menciptakan Pemilu 2019 Yang Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019, berbagai upaya dilakukan Polsek Monterado (13/11/2018).

Bersinergi dengan perangkat desa untuk wujudkan tahapan Pemilu 2019 yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang khususnya di desa binaannya adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru BRIPKA Armiantho.

Saat sambangnya bersama-sama dengan Kanit Intelkam Polsek Monterado BRIPKA Rustandi, himbauan serta pesan Kamtibmas disampaikan oleh BRIPKA Armiantho kepada Sekretaris Desa Beringin Baru bapak Edi Gunawan dan anggota Linmas desa bapak Mardiono.


Ia mengajak aparatur Pemerintahan desa Beringin Baru ikut berperan aktif menjaga situasi keamanan yang kondusif di lingkungan desa selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung.

"Bantu warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi hoax, serta berikan penjelasan yang positif pada warga apabila ada isu yang mengarah pada sintimen SARA. Bersinergi kita dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman di desa kita ini dengan membangun komunikasi yang baik". Himbau BRIPKA Armiantho.

BRIPKA Armiantho juga berpesan agar tidak ragu atau takut untuk melaporkan sesuatu yang sifatnya dapat berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas kepada pihak Kepolisian.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar