Senin, 12 November 2018

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Saat Silahturahmi Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Silahturahmi anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Yohanes Pasti, MH, Polsek Monterado berikan Pengamanan dan Pengaturan lalulintas oleh Polsek Monterado (11/11/2018).

Kegiatan silahturahmi bapak Yohanes Pasti, MH dengan masyarakat dusun Kopung desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di laksanakan di rumah bapak Satu.


Silahturahmi dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dari fraksi partai Golkar ini merupakan agenda kegiatan Kunjungan Kerja dan telah dilakukan di beberapa desa di Kecamatan Monterado sebelumnya.

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama kegiatan tersebut berlangsung, tampak 3 personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan serta Pengaturan lalulintas.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan warga yang hadir cukup ramai dan rumah yang dijadikan tempat silahturahmi di pinggir jalan (Singkawang-Bengkayang) sehingga di pandang perlu dilakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas oleh pihaknya.

Selama kegiatan silaturahmi dalam Kunjungan Kerja anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Yohanes Pasti, MH di dusun Kopung berlangsung aman dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar