Kamis, 08 November 2018

Kapolsek Monterado Beserta Personilnya Lakukan Sambang Duka


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Rasa turut berduka cita atas meninggalnya bapak mertua dari personil Polsek Monterado BRIPKA Kalba Riyandi tampak ditunjukan oleh Kapolsek Monterado beserta personil lainnya dengan melayat ke rumah duka (07/11/2018).

Almarhum bapak Parsono adalah mertua dari BRIPKA Kalba Riyandi, meninggal dunia di usia 62 tahun dikarenakan sakit yang dideritanya selama 3 bulan terakhir.


Mengetahui kabar duka tersebut, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan sejumlah personil Polsek Monterado melakukan sambang duka ke kediaman almarhum.

"Sambang ini dilakukan sebagai wujud rasa turut berduka cita personil Polsek Monterado atas meninggalnya mertua dari BRIPKA Kalba Riyandi, semoga amal ibadah almarhum bapak Parsono di terima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan ketabahan diberikan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.


Usai disholatkan, jenazah kemudian dimakamkan di pemakaman muslim di Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, seluruh prosesi pemakaman berjalan lancar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar