Rabu, 14 November 2018

Sambangi Desa Binaan, BRIPKA Suprianus Himbau Pemilu 2019 Yang Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk menciptakan situasi kondusif di desa binaannya selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus tingkatkan kegiatan sambangnya.

Kali ini BRIPKA Suprianus menyambangi Kantor Desa Jahandung dan berdialog dengan Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi beserta perangkat desa terkait keamanan selama tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung (13/11/2018).

Menjalin kemitraan serta mengajak aparatur Pemerintahan desa dan masyarakat bersama-sama dengan pihak Kepolisian menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang pemilu 2019 adalah tujuan sambang BRIPKA Suprianus.


Saat berdialog, BRIPKA Suprianus mengungkapkan saat ini tahapan Pemilu 2019 sedang berlangsung, diperlukan sinergitas seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan menciptakan situasi keamanan yang kondusif, salah satunya dengan tidak melakukan hal-hal atau tindakan yang melanggar hukum.

Selain itu,BRIPKA Suprianus  juga meminta para Tokoh-tokoh penting desa Jahandung untuk ikut menenangkan warga agar tidak terprovokasi oleh informasi hoax yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar