Rabu, 28 November 2018

Sambang Duka, Kapolsek Monterado Beserta Personilnya Berikan Pelayanan Publik


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Melayat ke rumah warga yang meninggal dunia dan melakukan Pengawalan Jenazah, salah satu pelayanan publik yang dilakukan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH beserta personilnya saat sambang duka.

Almarhum bapak Ami (74) warga desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Bersama-sama dengan personilnya IPTU Rismanto Ginting, SH melakukan sambang duka. Kepada keluarga dan kerabat almarhum, IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan rasa turut berduka cita (27/11/2018).


Usai jenazah di bawa ke Gereja, tampak sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengawalan Jenazah dan Pengaturan lalulintas di tiap persimpangan sepanjang jalur lintas jenazah dan rombongan pengantar ke pemakaman.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kehadiran pihak Kepolisian di saat warga mengalami musibah, maka diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pihak keluarga yang ditinggalkan.

"Kami berusaha untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat seperti dengan melakukan Pengawalan terhadap jenazah dan rombongan hingga sampai ke pemakaman". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar