Rabu, 14 November 2018

Polsek Monterado Berikan Fasilitas Untuk Problem Solving Pada Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memberikan fasilitas berupa tempat kepada masyarakat untuk musyawarah penyelesaian masalah (Problem Solving).

Fasilitas tempat yang dimaksud adalah Mapolsek Monterado itu sendiri. Tidak hanya tempat, tetapi bantuan dalam penyelesaian masalah juga diberikan oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.

Seperti hari ini, IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel berhasil membantu warga melakukan Problem Solving (13/11/2018).


Saat ditemui, IPTU Rismanto Ginting mengungkapkan apabila musyawarah untuk menyelesaikan masalah dianggap tidak memungkinkan untuk dilakukan di desa, maka pihaknya siap membantu menyediakan tempat di Mapolsek.

Selain itu, apabila dalam musyawarah untuk menyelesaikan masalah menghadapi kebuntuan, maka pihaknya juga siap membantu memberikan saran penyelesaian yang terbaik.

"Kami hadir untuk melayani masyarakat, apa yang telah kami lakukan ini semoga dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat". Tutur IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar