Jumat, 30 November 2018

BRIPKA Suriana Pepel Hadiri Pelatihan Pengembangan Destana


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pelatihan pengembangan Desa Tangguh Bencana (Destana) diadakan oleh BPBD Kabupaten Bengkayang di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (30/11/2018).

BRIPKA Suriana Pepel sangat mengapresiasi kegiatan yang dijadwalkan berlangsung selama 3 hari ini, mengingatkan kegiatan ini sangat penting untuk diketahui oleh para Kader, relawan, dan masyarakat Destana.

"Kesempatan yang singkat ini, saya harapkan para peserta benar-benar menyimak apa yang akan disampaikan oleh narasumber, agar dapat diterapkan pada waktu yang dibutuhkan. Jangan ragu-ragu untuk bertanya terkait materi yang disampaikan apabila ada yang kurang di mengerti". Ungkap BRIPKA Suriana Pepel saat berikan kata sambutannya.

Kegiatan yang dilakukan di aula Kantor Desa Monterado di hadiri oleh Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, Ketua tim dari BPBD Kabupaten Bengkayang bapak Jasadi, Ps. Kepala Desa Monterado Ibu Sutiani, serta sejumlah Kader, Relawan Destana.

Salah satu tujuan kegiatan tersebut yaitu meningkatkan peran serta masyarakat, khususnya kelompok rentan, dalam pengelolaan sumber daya untuk mengurangi risiko bencana.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar