Kamis, 22 November 2018

Kapolsek Monterado Lakukan Nongkrong Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dilakukan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH (21/11/2018).

Nongkrong Kamtibmas, itu yang dikatakan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui. Menurutnya ini merupakan salah satu upaya untuk menyerap informasi dari warga.

Selain itu, ini juga dapat dimanfaatkan untuk menjalin, menjaga, serta mempererat silaturahmi maupun kemitraan dengan masyarakat dalam pemeliharaan keamanan di wilayah desa.

Tampak dalam Nongkrong Kamtibmasnya, IPTU Rismanto Ginting, SH bersama BRIPKA Armiantho berdialog dengan warga dan sesekali menyampaikan pesan Kamtibmas secara humanis.

"Dengan Nongkrong Kamtibmas ini, kami mencoba untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mempererat kemitraan, menyerap informasi secara langsung dari masyarakat terkait keamanan di tingkat desa, serta mencoba memberi himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk terjaganya Kamtibmas". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar