Jumat, 16 November 2018

Polsek Monterado Lakukan Monitoring Kegiatan Pembentukan Posko Pemenangan Dan Tim BARA


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pembentukan Posko Pemenangan dan Pengukuhan tim BArisan Relawan Anyim (BARA), Polsek Monterado lakukan monitoring saat kegiatan berlangsung (15/11/2018).

Pembentukan Posko Pemenangan dan Pengukuhan tim BARA dilakukan oleh bapak Kristianus Anyim, M.Si Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 4 dari Partai Golkar di dusun Marga Mulia Desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Caleg No. 4 Dapil 4 Kabupaten Bengkayang dari Partai Golkar bapak Kristianus Anyim, M.Si, Tim relawan sekitar 35 orang, Korlap bapak Dwi.

Saat acara berlangsung, tampak personil Polsek Monterado melakukan monitoring kegiatan dari luar tempat dilaksanakan kegiatan, begitu juga dengan Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru BRIPKA Armiantho.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membenarkan bahwa pihaknya melakukan monitoring kegiatan pembentukan tim BARA.

"Kami hanya ingin memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan benar, dengan harapan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan terbentuknya tim BARA". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Terpilih sebagai Ketua tim relawan BARA Kecamatan Monterado bapak Astaman, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan tertib dan lancar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar