Selasa, 13 November 2018

Pemilu 2019, BRIPKA Agung Haryadi Himbau Masyarakat Untuk Jaga Silahturahmi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Silahturahmi antar umat beragama dan suku perlu di jaga dalam hidup berdampingan guna terciptanya situasi keamanan yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Pesan Kamtibmas atau himbauan tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa Goa Boma BRIPKA Agung Haryadi saat menghadiri Pertemuan Kelompok Kerja Kampung Keluarga Berencana (KKB) (12/11/2018).

Pertemuan yang membahas tentang rencana dan hasil kegiatan kelompok kerja KKB desa Goa Boma serta memberikan penjelasan tentang berbagai hal terkait Keluarga Berencana ini dilakukan di balai desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, Tim KKB dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang, Pjs. Kepala Desa Goa Boma, Kepala Puskesmas Monterado Ibu Berta, S.Kep, Ners, Bhabinkamtibmas desa Goa Boma BRIPKA Agung Haryadi, serta sejumlah Kader, masyarakat, para Tokoh-tokoh.

Saat menyampaikan kata sambutannya, BRIPKA Agung Haryadi menghimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang mengarah pada sintimen SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia juga mengajak masyarakat desa Goa Boma untuk mempererat silaturahmi antar umat beragama dan suku yang ada di desa Goa Boma, perbedaan pendapat dan pilihan dalam Pemilu 2019 jangan menjadikan permusuhan di antara sesama.

"Bersama kita ciptakan dan jaga tahapan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dengan menjaga silahturahmi di antara kita". Himbau BRIPKA Agung Haryadi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar