Minggu, 18 November 2018

Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2019, Sabhara Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat lakukan patroli dialogis sebagai upaya ciptakan kondisi kondusif jelang Pemilu 2019 (17/11/2018).

Menciptakan situasi yang aman di wilayah Kecamatan Monterado merupakan salah satu tanggung jawab personil Polsek Monterado, begitulah yang dilakukan oleh BRIPKA Hidayat.

Patroli dialogis dilakukan BRIPKA Hidayat kali ini dengan menemui Kepala Desa Beringin Baru bapak Adi, tujuannya untuk menjaga kemitraan yang terjalin baik selama ini.

Terkait Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019, BRIPKA Hidayat mengajak bapak Adi untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

"Harus cerdas dalam menanggapi informasi, jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang belum diketahui kebenarannya, agar saling menghormati antar tetangga yang berbeda agama dan suku". Himbau BRIPKA Hidayat.

"Patroli dialogis yang dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Monterado diharapkan dapat segera mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas di wilayah desa dan dapat segera bergerak cepat saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga tercipta situasi yang aman, damai, dan sejuk selama tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar