Minggu, 18 November 2018

BRIPKA Kalba Riyandi Himbau Warga Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Sendoreng BRIPKA Kalba Riyandi sambangi sejumlah warga di desa binaannya dan sampaikan himbauan Kamtibmas (17/11/2018).

Kegiatan rutin ini semata-mata dilakukan oleh BRIPKA Kalba Riyandi untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif di desa binaannya selama tahapan Pemilu 2019.

Saat bertemu dengan warga desa binaannya, himbauan serta pesan Kamtibmas tak lupa disampaikan oleh BRIPKA Kalba Riyandi untuk mensukseskan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Ikut mensukseskan Pemilu 2019 dengan bersama-sama menjaga situasi kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing, hal tersebutlah yang di himbau oleh BRIPKA Kalba Riyandi

Ia juga mengingatkan warganya untuk tidak main hakim sendiri apabila terjadi tindak kejahatan, saling menghormati dan hidup rukun bertetangga serta jaga toleransi antar umat beragama dan suku.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa berbagai upaya terus dilakukan oleh pihaknya untuk menjaga situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang salah satunya dengan intens menyambangi dan memberikan pesan Kamtibmas pada masyarakat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar