Jumat, 30 November 2018

Bersama Camat, Kapolsek Monterado Nogok Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sambil ngopi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, dan warga Nogok (Nongkrong) Kamtibmas (29/11/2018).

Nogok Kamtibmas ini selain upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjaga silahturahmi bersama masyarakat, juga bertujuan untuk menjaring informasi, keluhan masyarakat terkait keamanan.

Dalam kesempatan tersebut pula, IPTU Rismanto Ginting, SH menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga diantaranya selalu menjaga toleransi antar umat beragama dan suku.

Bijak dalam menanggapi berbagai informasi atau berita yang beredar di media, serta ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

"Pentingnya sinergitas seluruh stakeholders dan elemen masyarakat untuk menjaga situasi kondusif selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019 agar terwujud Pemilu yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH saat Nogok Kamtibmasnya bersama Camat Monterado dan warga.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar