Rabu, 28 November 2018

Grand Opening Indo Therapy Center Monterado, Polsek Monterado Lakukan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan serta Pengaturan lalulintas saat acara grand opening center Indo Therapy di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (27/11/2018).

Pengamanan yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat dilakukan mengingat ramainya pengunjung yang hadir dan lokasi peresmian kantor cabang Indo Therapy yang berada di pinggir jalan.

"Ramainya pengunjung dan lalulintas kendaraan, sehingga di pandang perlu untuk dilakukannya Pengamanan dan Pengaturan lalulintas saat acara berlangsung". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.


Hadir dalam acara tersebut yaitu Chairman Indo Therapy bapak Tjandra Wijaya, Direksi Indo Therapy ibu Choi Jong Suk, Pimpinan Center Monterado bapak Edy Yahya, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel, Ketua Adat desa Monterado bapak Malak, serta sejumlah undangan.

Selama acara berlangsung, yang di mulai sejak pukul 08.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib situasi dalam keadaan tertib dengan kehadiran sejumlah personil Polsek Monterado yang melakukan Pengamanan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar