Rabu, 07 November 2018

BRIPKA Agung Haryadi Ciptakan Kedekatan Dengan Menyambangi Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyambangi warga desa binaannya, BRIPKA Agung Haryadi yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Goa Boma mencoba mendekatkan diri dan sampaikan pesan Kamtibmas (06/11/2018).

Kedekatan personil Bhabinkamtibmas dengan warga desa adalah hal yang penting, berbagai upaya untuk menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah desa dilakukan Bhabinkamtibmas desa Goa Boma BRIPKA Agung Haryadi yaitu salah satunya dengan rutin menyambangi warga.

Tampak keakraban BRIPKA Agung Haryadi dengan warga desa saat berdialog di salah satu warung, menyerap informasi serta menyampaikan himbauan atau pesan Kamtibmas dilakukan BRIPKA Agung saat itu.

"Apabila sudah terjalin hubungan baik dengan masyarakat, maka berpotensi besar tercipta keamanan yang kondusif di desa, sekecil apapun informasi terkait gangguan Kamtibmas dapat di segera menindaklanjuti agar tidak berkembang atau meluas". Ungkap BRIPKA Agung Haryadi saat ditemui.

BRIPKA Agung Haryadi menghimbau warga untuk tetap waspada terhadap kejahatan seperti Pencurian, Premanisme, dan peredaran atau penyalahgunaan Narkoba di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar