Minggu, 18 November 2018

Sambangi Warga Malam Hari, AIPTU Supani Sampaikan Pesan Harkamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyampaikan pesan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dilakukan AIPTU Supani selaku Kanit Binmas Polsek Monterado (17/11/2018).

Pondasi kokoh Harkamtibmas terus di jaga oleh personil Polsek Monterado dengan berbagai kegiatan yang dilakukan baik saat siang maupun malam hari.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani yang menyambangi sejumlah warga di desa Monterado pada malam hari.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti isu sintimen SARA menjadi hal yang penting dilakukan.

"Langkah-langkah antisipasi terus kami lakukan, seperti menjalin komunikasi secara intensif kepada tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa dengan cara sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas adalah upaya preemtif yang kami lakukan". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Hidup rukun bertetangga serta saling menghormati dan melindungi antar umat beragama dan suku di tempat tinggal masing-masing, adalah salah satu pesan Kamtibmas yang disampaikan AIPTU Supani saat sambangnya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar