Sabtu, 17 November 2018

Menjaga Pemilu 2019 Yang Kondusif, Himbauan Yang Disampaikan BRIPKA Suprianus


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado terus melakukan upaya pemeliharaan keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang selama tahapan Pemilu 2019.

Seluruh fungsi yang ada di Polsek Monterado terus menjaga situasi keamanan yang kondusif selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019, termasuk personil Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus dengan menyambangi warga desa dan menyampaikan pesan Kamtibmas terkait Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

Dihadapan Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi dan warga desa, BRIPKA Suprianus Himbau agar menjaga situasi keamanan di tempat tinggal masing-masing (16/11/2018).

“Bersama kita wujudkan tahapan Pemilu 2019 yang kondusif di wilayah desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, jangan cepat percaya dengan informasi yang mengarah pada ujaran kebencian serta sintimen SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita". Himbau BRIPKA Suprianus.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar