Sabtu, 10 November 2018

Sambang Ke Kantor Desa, BRIPKA Dwi Arifantri Serukan Pemilu 2019 Yang Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memastikan wilayah desa binaannya dalam keadaan aman, Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap BRIPKA Dwi Arifantri, SH sambangi Kantor Desa dan mengajak sukses Pemilu 2019 yang aman (09/11/2018).

Rutin menyambangi desa binaannya guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa, hal tersebutlah yang dilakukan oleh BRIPKA Dwi Arifantri, SH selaku Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap.

Kali ini ia menyambangi Kantor Desa dan menyapanya Kepala Desa Nek Ginap bapak Martinus. K beserta staf yang ada saat itu. Berdialog dengan perangkat desa sehingga tampak keakraban.

Dalam sambangnya, BRIPKA Dwi Arifantri, SH menghimbau agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019.

Ia juga mengingatkan untuk tidak terprovokasi oleh informasi yang mengarah pada sintimen SARA yang dapat mengganggu keamanan saat ini.

Kepala Desa Nek Ginap bapak Martinus. K beserta perangkat desa menyambut positif himbauan yang disampaikan oleh BRIPKA Dwi Arifantri, ia mengungkapkan bahwa dirinya akan terus bekerjasama dengan pihak Polsek Monterado dalam pemeliharaan keamanan selama tahapan Pemilu 2019.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar