Kamis, 29 November 2018

Ramah Tamah Bersama Uskup Agung Pontianak, Kapolsek Monterado Bangun Sinergitas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting hadiri acara ramah tamah bersama Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus (28/11/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Gereja Santo Mikael desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang ini dihadiri oleh Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, Pengurus Gereja Santo Mikael bapak Ropinus, S.Ag, MM, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, serta sejumlah tamu undangan dan jemaat Gereja Santo Mikael desa Monterado.


Saat berikan kata sambutan, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak seluruh pihak untuk bersinergi menjaga serta menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.

Terkait Pemilu 2019, IPTU Rismanto Ginting, SH menghimbau masyarakat Kecamatan Monterado untuk menjaga toleransi antar umat beragama dan suku, perbedaan pilihan dan berpendapat dalam Pemilu 2019 agar tidak menjadikan perpecahan persatuan dan kesatuan antara sesama.


Acara ramah tamah bersama Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus berlangsung lancar, tampak juga sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan dan Pengaturan lalulintas selama acara berlangsung.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar