Jumat, 16 November 2018

Bersama Warga, Polsek Monterado Pasang Patok Batas Pos Pol


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memastikan batas lahan Pos Pol Polsek Monterado, bersama-sama dengan warga setempat Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH ukur dan pasang patok batas (16/11/2018).

Patok batas lahan Pos Pol Polsek Monterado yang kondisinya sudah lapuk dan nyaris tak terlihat, sehingga di pandang perlu untuk dilaksanakan pergantian dengan patok batas yang baru.

Berdasarkan sertifikat tanah yang dimiliki oleh Polsek Monterado, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan warga sekitar melakukan pengukuran dan pemasangan patok.


IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan bahwa pengukuran dan pemasangan patok di lahan Pos Pol Polsek Monterado yang berada di pasar desa Monterado ini dilakukan sebagai upaya memastikan luas sesuai dan patok batas tampak jelas.

"Sejumlah warga yang berbatasan langsung dengan lahan Pos Pol Polsek Monterado kita ikut sertakan saat pengukuran dan pemasangan patok, agar tidak ada komplain di kemudian hari oleh warga yang berbatasan langsung dengan lahan Pos Pol Polsek Monterado". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar