Sabtu, 17 November 2018

Sambang Ke Desa, BRIGPOL Rio Nicolas Himbau Warga Sukseskan Tahapan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Gencar menyampaikan himbauan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk terus dilakukan Polsek Monterado kepada masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Melalui personil Bhabinkamtibmas yang ada, himbauan serta pesan Kamtibmas terkait Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 yang kondusif gencar dilakukan.

Begitu juga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGPOL Rio Nicolas, tak henti-hentinya ia menghimbau warga desa binaannya untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2019 yang aman di setiap sambangnya (16/11/2018).

Tidak cepat terprovokasi oleh isu yang mengarah pada ujaran kebencian serta sintimen SARA, tidak tergiur untuk menerima maupun melakukan politik uang.

BRIGPOL Rio juga mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan selama tahapan Pemilu dengan menghormati perbedaan pilihan pada Pemilu 2019.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan bahwa sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar