Rabu, 28 November 2018

Pelayanan Nasabah Bank Kalbar, Sabhara Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pelayanan nasabah Bank Kalbar di wilayah Kecamatan Monterado dilakukan oleh petugas Bank dengan menggunakan mobil keliling, Sabhara Polsek Monterado lakukan patroli dialogis  (27/11/2018).

Sebagai upaya mencegah terjadinya kejahatan dengan sasaran nasabah Bank, personil Polsek Monterado melakukan patroli dialogis dengan petugas Bank Kalbar yang saat itu menggunakan mobil keliling untuk melayani nasabahnya.


BRIPKA Armiantho yang saat itu melaksanakan tugas patroli menghimbau kepada petugas Bank dan sejumlah nasabah untuk tetap waspada terhadap kemungkinan adanya kejahatan seperti jambret maupun pencurian kendaraan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa menjalin koordinasi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan.

"Patroli ke daerah rawan dan di jam-jam rawan gangguan keamanan akan terus dilakukan oleh Polsek Monterado untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar