Rabu, 07 November 2018

Jaga Toleransi, Himbau BRIPDA Aris Siswanto Saat Sambangnya


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyambangi warga di setiap kesempatan dan tempat dilakukan Bhabinkamtibmas desa Serindu BRIPDA Aris Siswanto untuk menjaga situasi kondusif di desa binaannya (06/11/2018).

Usai berpatroli mengelilingi wilayah desa binaannya, BRIPDA Aris Siswanto beristirahat di salah satu warung sambil menikmati kopi bersama sejumlah warga desa.

Berbagai hal yang dibicarakan saat berdialog dengan warga saat itu, kedekatan serta keakraban pun sangat terasa antara Bhabinkamtibmas dengan warga.

Tampak kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh BRIPDA Aris Siswanto untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga terkait menjaga toleransi antar umat beragama dan suku.

"Hormati perbedaan dalam berpendapat, jangan mudah terprovokasi oleh isu yang dapat memecah belah persatuan dan kedamaian antar umat beragama maupun suku". Himbau BRIPDA Aris Siswanto.

Ia juga mengingatkan apabila ada kejadian yang penting atau menonjol segera dilaporkan dan diinformasikan kepada pihak Kepolisian agar seger ditindaklanjuti.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar