Rabu, 28 November 2018

Polsek Monterado Sambut Tim Supervisi Siwas Polres Bengkayang


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah arahan diberikan kepada personil Polsek Monterado oleh Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Bengkayang terkait aspek pelaksanaan dan pengendalian tugas (26/11/2018).

Arahan tersebut disampaikan saat Kasiwas Polres Bengkayang AIPTU Sukardi melaksanakan Supervisi ke Polsek Monterado dan di sambut oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH beserta seluruh personil Polsek Monterado.


Selain memberikan arahan kepada personil, tim Supervisi Siwas Polres Bengkayang juga melakukan pengecekan dokumen pendukung seperti rencana dan hasil kegiatan setiap unit kerja, sejumlah Surat Perintah juga tak luput dari pengecekan tim Supervisi.

Saat di konfirmasi, Kasiwas Polres Bengkayang AIPTU Sukardi mengungkapkan, pelaksanaan Supervisi ini ditujukan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan tugas secara administrasi.


"Saya minta, hal-hal yang menjadi temuan untuk segera diperbaiki, sementara yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan". Ungkap AIPTU Sukardi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar