Kamis, 22 November 2018

Menghadiri Acara Panen Jagung, Ini Pesan Kamtibmas AIPTU Supani


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Dalam acara panen perdana jagung jenis Hibrida oleh kelompok tani Mekar Baru desa Monterado, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani sampaikan pesan Kamtibmas (19/11/2018).

Hadir dalam acara panen perdana jagung jenis Hibrida tersebut Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH beserta staf, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, Babinsa desa Monterado SERTU Sutrisno, Kepala UPT Dinas Pertanian dan Perikanan Kecamatan Monterado Ibu Inggit Teti Sutiana, S.ST, Plt Kepala Desa Monterado bapak Samaani, Ketua serta sejumlah anggota kelompok tani.

Saat menyampaikan kata sambutannya, AIPTU Supani mengucapkan selamat atas panen jagung saat ini, semoga keberhasilan panen kali ini dapat memberikan wawasan baru bagi para petani jagung.


"Panen yang baik ini, diharapkan dapat memberikan manfaat serta dapat menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya para petani jagung yang ada di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ungkap AIPTU Supani.

AIPTU Supani juga mengingatkan para petani untuk mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dengan cara bercocok tanam yang sesuai dengan aturan yang telah diberikan oleh petugas PPL.

Terkait Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019, AIPTU Supani mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar