Rabu, 28 November 2018

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Saat Berlangsungnya Turnamen Sepak Bola Puaje Cup


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pembukaan dan pertandingan perdana turnamen sepak bola Puaje Cup di desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dengan Pengamanan personil Polsek Monterado (25/11/2018).

Di lapangan sepak bola desa Mekar Baru dilaksanakan turnamen sepak bola Puaje Cup yang diikuti oleh 32 tim kesebelas Sekecamatan Monterado.


Mewakili Kapolsek Monterado, BRIPKA Suprianus hadir saat pembukaan turnamen, sementara Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat beserta 3 personil lainnya tampak melakukan Pengamanan saat pertandingan berlangsung.

Dalam kata sambutannya, BRIPKA Suprianus menghimbau masyarakat dan suporter yang hadir untuk bersama menjaga situasi kondusif selama berlangsungnya pertandingan.


"Jaga sportifitas, dan hormati segala keputusan wasit selaku pemimpin selama pertandingan. Bersama kita ciptakan situasi kondusif selama pertandingan, simpan kendaraan dan barang berharga yang di bawa di tempat yang aman". Himbau BRIPKA Suprianus.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen sepak bola saat itu, Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto, Ketua Panitia Penyelenggara bapak Yulius Atus, Personil Polsek Monterado, kedua kesebelasan yang bertanding, serta sejumlah penonton dan suporter.

Pertandingan yang di mulai sejak pukul 15.00 Wib hingga pukul 17.00 wib berlangsung aman dan tertib dengan Pengamanan dari pihak Kepolisian Sektor Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar