Minggu, 25 November 2018

Jalin Sinergitas, Kanit Binmas Polsek Monterado Sambangi Warga Malam Hari


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mendekatkan diri dengan masyarakat guna terwujud sinergitas dalam hal menjaga keamanan agar tetap kondusif, dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani dengan menyambangi warga pada malam hari (24/11/2018).

Menginginkan dan memastikan keamanan di lingkungan masyarakat terjaga, AIPTU Supani menyambangi warga dari rumah ke rumah dan berdialog.

Menurutnya, dengan menyambangi dan berdialog langsung dengan warga maka dapat diketahui situasi keamanan di tengah-tengah masyarakat secara nyata.


Selain itu, AIPTU Supani juga mengungkapkan bahwa berdialog dengan warga saat sambang juga dapat langsung memberikan penyelesaian masalah / Problem Solving atas keluhan masyarakat.

"Saya berharap, dengan menyambangi serta berdialog langsung dengan warga, dapat terjalin sinergitas Polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan yang lebih baik lagi". Ungkap AIPTU Supani saat di konfirmasi.

Beberapa pesan atau himbauan Kamtibmas juga disampaikan AIPTU Supani kepada warga salah satunya yaitu untuk tetap waspada terhadap kejahatan pada malam hari, serta waspada dan menolak faham radikal maupun faham anti Pancasila.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar