Kamis, 15 November 2018

Cipta Kondisi, Sabhara Polsek Monterado Melaksanakan Patroli Malam


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menciptakan situasi keamanan tetap kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, personil Sabhara Polsek Monterado melakukan patroli (14/11/2018).

Daerah rawan gangguan keamanan seperti pertokoan hingga pemungkiman warga menjadi rute patroli malam yang dilakukan oleh BRIPKA Hendrikus dan BRIPDA Aris Siswanto.

Tujuannya tidak lain yaitu untuk menjaga serta menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado serta cegah tindak Premanisme maupun kejahatan lainnya pada malam hari.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa patroli malam dilakukan sebagai upaya mencegah kejahatan.

"Diharapkan dengan adanya personil Kepolisian yang melakukan patroli pada malam hari dapat memberikan situasi dan rasa aman di wilayah Kecamatan Monterado". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tampak personil yang melaksanakan patroli juga berdialog dengan warga untuk menyerap informasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga terkait waspada kejahatan pada malam hari.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar