Sabtu, 03 November 2018

Polsek Monterado Terima Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Seluruh personil Polsek Monterado diberikan arahan serta dilakukan pemeriksaan terkait administrasi laporan hasil pelaksanaan dan pengendalian tugas oleh tim Wasrik tahap II Itwasda Polda Kalbar (02/11/2018).

Didampingi oleh Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SIK, MH, Tim Wasrik tahap II Itwasda Polda Kalbar yang dipimpin oleh AKBP Raden Petit Wijaya, SIK selaku Ketua Tim di sambut oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH beserta personilnya.

Di ruang Balai Kemitraan Polsek Monterado, Kapolres Bengkayang dan Ketua Tim Wasrik tahap II Itwasda Polda Kalbar memberikan beberapa arahan kepada personil Polsek Monterado sebelum pemeriksaan administrasi dilakukan.


Arahan yang disampaikan AKBP Raden Petit Wijaya, SIK kepada personil Polsek Monterado yaitu Polsek dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak keberhasilan program-program Polri (Nawacita) agar terus melaksanakan tugas dengan baik dan benar.

Personil Polri jangan melakukan perbuatan yang tercela yang dapat memberikan dampak negatif / merugikan diri sendiri, keluarga, dan organisasi Kepolisian.

Jelang Pemilu 2019, agar personil dapat menjaga netralitas dalam bertindak dan bersikap, himbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dari berita atau informasi hoax yang ada di Medsos.


Tetap dukung Kapolsek dalam pelaksanaan tugas dan jaga solidaritas di setiap kebijakan program Kesatuan yang diambil oleh Pimpinan.

Terkait Bhayangkari, AKBP Raden Petit Wijaya, SIK juga mengingatkan seluruh personil agar dapat mengontrol dan menjaga tingkah laku masing-masing Bhayangkarinya dalam Bermedsos.

Saat di konfirmasi, Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SIK, MH mengatakan tujuan dari Wasrik tahap II dari Itwasda Polda Kalbar ini untuk memberikan solusi kepada satuan maupun fungsi dalam pelaksanaan tugas khususnya di bidang administrasi agar dapat bekerja maksimal dalam melayani masyarakat.

Usai memberikan pengarah, tim Wasrik kemudian melakukan pemeriksaan administrasi hasil pelaporan kegiatan tiap unit serta laporan realisasi anggaran Polsek Monterado. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan tertib dan lancar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar